Tuesday 17 July 2012

SURAT CINTA


Kepada yang kukagumi,

Aku binggung harus berkata apa untuk mengungkapkan rasa hatiku ini,,
Mungkin setetes goresan tinta yang harus kutulis di dalam kertas,
Entah apa yang harus kutulis dikertas in
i
Aku gak bisa menuangkannya walaupun hanya setitik rasa hati
Tiada yang bisa mewakili diri yang sedang gundah dengan cinta ini

saat kupertama melihatmu, aku tertarik, terpesona, tertegun,,
Kulihat pandangan pertama betapa indah dirimu dan cantik rupamu serta akhlak dari dirimu,,
Semua perasaan dihati ini terjadi karena begitu indahnya kau dimataku,,

Tapi entahlah tiba-tiba muncul pertanyaan dihatiku apakah pantas aku mendampingimu.
Kau bagaikan bidadari jelita dengan lirik mata yang penuh arti
Sedangkan aku hanya pria biasa yang hanya mampu tuk mengagumimu

Tap
i mulai saat ini kuberanikan diri tuk meluapkan isi hati ini
walaupun hanya sehelai kertas
Aku nyatakan bahwa aku mencintaimu
Dan terserah apa katamu
Yang pasti ku menyayangimu

Ku sangat berharap kau membalas sepucuk suratku ini
Dengan berita yang menyejukan hati
Dapat menjawab semua gelisah hati selama ini
Kutunggu jawabanmu..
wahai kekasih hati..

Yang selalu mengagumimu,

DK8

No comments:

Post a Comment